cucu toknek habaq, kalau nak masuk blog toknek, taip lagu nih :

{{ dabeliu tiga kali, dot toknek dot com }}



Pasai Faktoq Wang Bapak Beri Arak Kepada Anak Untuk Kurangkan Ghasa Sakit


artikel ditulis oleh Toknek pada : 2017-10-05 05:24:01
Kategori Berita | Sumber asal : Link


Tahun ni, gadih ni akan berumoq 13 tahun. Ia dilahiaqkan prematoq. Tak berapa lama setelah dilahiaqkan, ia didiagnosa menderita gangguan gerakan, otot, dan postoq yang disebabkan oleh perkembangan otak yang tak normal. Demi kesembuhannya, oghang tua gadih ni dah mengeluaqkan banyak wang dan berhutang ke mana-mana. Tapi sayangnya, kondisi anak depa tak kunjung membaik.

Ia hanya bisa terjuloq di tempat tidoq dan keghap dok dengaq merasa kesakitan. la nih, karena faktoq biaya, ayahnya hanya bisa memberikan arak untuk meringankan ghasa sakit yang dirasakan anaknya. Namun, sama macam ubat penahan sakit yang digunakan dalam jangka waktu lama, dos arak yang diberikan pun semakin lama semakin bertambah. la nih, dosnya per hari dah mencapai setengah kilogram! Kondisi gadih ni jugak jadi punca ia tak bisa makan sendiri, sehingga tiga kali sehari haruih disuapi.

Gadih ni jugak memiliki soghang adik laki-laki. Adiknya tau betoi bahwa kakaknya tu kesakitan, sehingga ia jugak serin memberikan pijatan lembut. walaupun sebenaqnya nyaris dah tak ada harapan, namun anggota keluarganya tetap memperjuangkan hidup gadih ni dan berjanji tak penah menyerah. Sumber kakitrendin


Pasai Faktoq Wang Bapak Beri Arak Kepada Anak Untuk Kurangkan Ghasa Sakit

Pasai Faktoq Wang Bapak Beri Arak Kepada Anak Untuk Kurangkan Ghasa Sakit




ARTIKEL BARU ARTIKEL LAMA

Saya mau komen sebagai Onanimus
Nama :
Email :
Url :



cimms jkkkp itanah luas wikia.com medium medium medium penang kpdnkk sprm imgur fb gplus stmble aboutme